PON-PES Al-Muhtarom Lowayu Dukun Gresik

Santri-Santri Pondok Pesantren Al-Muhtarom Lowayu Dukun Gresik, baik yang Laki-Laki Maupun yang Perempuan, Mereka itu Sangatlah Patuh, Giat, Semangat dan berprestasi. Saya Sangat Bangga sekali terhadap mereka, mereka itu sangat antusias sekali dalam mengikuti kegiatan-kegiatan yang berada di Pondok Seperti Mengaji, Berjama’ah, Baca Rotibul Hadad, Diba’an, Burdahan, Ro’an(kerja bakti membersihkan pondok) Dan banyak lagi kegiatan yang di ikuti oleh mereka.

Sudah barang tentu Pengasuh Pondoknya (K. Abdul Aziz) Pastinya sangat bangga sekali dengan mereka, Karena kita tau bahwasanya zaman sekarang itu sangatlah sulit kita menemukan orang-orang yang seperti mereka karena perkembangan zaman modern pada sa’at sekarang ini itu sangatlah mengganggu anak-anak remaja sa’at ini, tapi ternyata  Santri-Santri Pondok Pesantren Al-Muhtarom Lowayu Dukun Gresik, baik yang Laki-Laki Maupun yang Perempuan, Mereka masih Sangatlah Patuh, Giat, Semangat dalam mendalami ilmu-ilmu Agama Islam, karena mereka tau bahwasanya ilmu-ilmu agama islam itu wajib dipelajari untuk pribadi setiap orang-orang Islam. Seperti: Cara berwudlu, Cara Sholat dll, karena apabilah kita tidak mengerti ilmu-ilmunya maka menyebabkan amal ibadah yang kita lakukan tidak sah.

Inilah diantara Foto-foto Santri-Santri Pondok Pesantren Al-Muhtarom Lowayu Dukun Gresik Tahun Ajaran 2011-2012, baik yang Laki-Laki Maupun yang Perempuan:

 

Sekian Tunggu Album Terbaru!!!!!
By: Anak PoN-PeS Al-Muhtarom Lowayu Dukun Gresik
Rabu, 12 Oktober  2011