About Me

بسم الله الرحمن الرحيم

image

Alhamdulillah, Puji Syukur ke Hadirat Allah SWT, pada kesempatan ini saya berhasil mewujudkan cita-cita lama yang terpendam, yaitu mengelola sebuah Blog yang berisi materi Islam. Berbekal benyaknya materi-materi yang sudah numpuk di hardisk Notabook Kami, maka kami berkeinginan untuk membagikannya semampu kami kepada pembaca semuanya, besar harapan kami nantinya Blog ini akan bermanfaat bagi umat Islam. Amin!!!!!

Saya berdo’a kepada Allah SWT. semoga selalu diberi kesehatan dan keistiqomahan dalam mengelola Blog ini. My Profil Ada dibawah Ini:

Ali Mahrus Lowayu

JL. Sumur Banteng No.30 Rt09 Rw 03  Lowayu – Dukun – Gresik

Contac Persons

Email         : Zidalowayu4@gmail.com

Facebook : Klik disini untuk mengunjungi Facebook Aku

Blog            : Zidatulhidayah.Wordpress.com

For More Informations  Please Call Me at:

HP: 081703195534

Seorang yang sekarang tinggal di desa Lowayu Dukun Gresik, yang mengabdi di SMA Hidayatus Salam Lowayu Dukun Gresik yang berada dalam naungan LP. Ma’arif NU ranting Lowayu dan mengabdi di PON-PES Al Muhtarom Lowayu Dukun Gresik, yang diasuh oleh Kyai Abdul Aziz. S. Pd.I. Yang mana saya dulu mondok di PP Mamba’us Sholihin Suci Manyar Gresik, yang diasuh oleh KH. Masbuhin Faqih.
Dengan Blog ini, saya ingin sekali mempunyai tempat menyimpan karya aku, serta ingin mempunyai kenalan yang lebih banyak lagi. Terus Bersemangat, Pantang Menyerah, Pasrahkan diri kepada Allah SWT. dan arungilah kehidupanmu dengan sabar dan berakhlaq mulia semata-mata untuk mencari ridho Allah SWT, menghilangkan kebodohan dan menegakkan ajaran agama Islam.

Satu komentar di “About Me

  1. Ali Mahrus 13 Agustus 2011 pukul 6:45 PM Reply

    Terimakasih Buat Semua Yang Sudah Mengunjungi Blog Kami, Mudah – mudahan Bermanfa’at..!! Silahkan Mendownload Semuanya Gratis……….!!!!!!

    Suka

Tinggalkan komentar